Item Added To Cart

Sunday, May 11, 2014

Iam Come Back!!



Assalamualaikum..

Setelah beberapa bulan blog ini dibiarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab (saya sendiri) saya berencana akan menghidupkan lagi blog ini.

Dimulai dari membersihkan debu, sarang laba-laba dll. Dan semoga blog ini bisa maju dan makin bermanfaat bagi kita semua.

Insya allah mulai besok blog ini akan melahirkan postingan-postingan lagi. Ada postingan yang nyeleneh, gokil, menyentuh dll.

Ya, hari ini cuma ingin ucapkan selamat datang kembali.

Wassalam..

Wednesday, February 5, 2014

Kecanduan Itu Sebenarnya Gak Enak



Assalamualaikum..

Kecanduan itu sebenernya gak enak bener gak? Ya iyalah walaupun kita addict dan keliatan butuh banget sama suatu hal yang membuat kita kecanduan, sebenernya pernah terbesit untuk berhenti, bahkan sering terpikirkan seperti itu. Karna kan kita juga ingin menjadi normal kembali jadi tidak ketergantungan terhadap sesuatu hal.

Contohnya saya, saya dulu kecanduan hp kalo kemana-mana gak bawa hp perasaan jadi panik, keringat dingin keluar dsb. Dan parahnya lagi sekarang saya bukan hanya kecanduan hp tetapi juga internet. Ada yang kurang sepertinya bila hp gak ada kupta internet, gejalanya keluar seperti yang tadi sudah saya sebutkan.

Tapi keinginan saya untuk berhenti dari kecanduan internet sangat besar walaupun saya belum sembuh total tetapi agak membaik. So, buat teman-teman yang kecanduan suatu hal berusahalah untuk melawannya karna kecanduan itu sebenarnya gak enak dan gak baik juga.

Jika kamu mempunyai tips, silahkan manfaatkan kolom komentar.

Wednesday, January 29, 2014

Ya Udah Lah Yah...



Assalamualaikum..

Kadang kita belum bisa melupakan masa lalu bahkan terjebak. Entah pas masih pacaran sama dia atau juga masa lalu buruk yang selalu menghantui kamu dan kamu gak bisa move on dari itu sehingga kehidupan kamu selalu terbayangin oleh masa lalu.

Kalo menurut saya, ya udah lah yah.. masa lalu sudah terlewat ngapain dipikirin boleh diingat untuk dikenang tapi jangan terlalu dipikirkan nanti malah kamu galau sendiri. Udag deh, sekarang kamu tatap masa depan dan siapin apa-apa aja yang harus kamu siapin agar masa depan lebih baik dan bermanfaat.

Sekali lagi, jangan sampai masa lalu menghambat kamu untuk melangkah maju.

Betul gak?

Monday, January 27, 2014

Save Papatong (Capung)



Assalamualaikum..

Selamatkan capung! Karna kabarnya capung akan hilang dari indonesia kamu dapat membaca beritanya Disini. Saya sangat sedih bila capung menghilang dari indonesia karna kita akan kehilangan 1 mahkluk lucu.

Dulu, saya selalu melihat segerombolan capung berterbangan bila hujan hendak datang, tapi sekarang saya tidak melihat peristiwa itu lagi entah kenapa. Padahal awal januari kemarin sering terjadi hujan dibandung.

Nah, maka dari itu mari kita jaga lingkungan kita sebaik mungkin, jangan membuang sampah sembarangan apalagi di sungai, peliharalah tanaman agar udara semakin sejuk dll. Banyak yang kita bisa perbuat untuk melestarikan lingkungan walaupun itu hal kecil, tetapi bila kita melakukannya bersama-sama akan berdampak besar. Marilah kita mulai dari sekarang agar lingkungan terjaga dan hewan-hewan gak ada yang punah lagi.

Saturday, January 25, 2014

Perbedaan Jiwa Sosial Anak-Anak Jaman 90an Dengan Anak-Anak Jaman sekarang

Assalamualaikum..

Kalian yang hidup di era 90an pasti kerasa banget bahagianya masa kecil kalian. Bukannya membandingkan tapi, memang era 90an tuh anak-anak di suapi oleh berbagai hal yang memang untuk anak-anak so, lihat perbedanya (versi admin).

Era 90an



Jiwa sosialnya kental banget karna di eranya sangat jarang ada gadget canggih yang bikin addict sehingga anak-anak akan bermain dengan teman sepermainannya, dengan begitu jiwa sosial yang sesungguhnya tumbuh di anak era 90an.

Era Sekarang



Berbeda dengan era 90an di era yang serba canggih ini. Anak-anak justru agak sedikit lebih kecil jiwa bersosialnya dibandingkan anak era 90an karna mereka sibuk dengan gadgetnya masing-masing, seperti yang di atas. Namun ingat, segala sesuatu pasti ada manfaatnya jika kita cerdas. Contoh: gara-gara main games jadi bisa binkin games sendiri hingga bisa juara. Bisa ngeblog dsb.

Jadi intinya di era apa saja jika kita cerdas kita bisa kemanfaatkannya menjadi hal yang positif.

Kalo menurut kamu bagaimana?

Friday, January 24, 2014

9 Pertanyaan Sebelum Kamu Memutuskan Memakai Nama Blog Yang Kamu Pilih



Assalamualaikum..

Setelah kamu memutuskan untuk membuat blog pasti kamu mencari nama yang bagus untuk blog kamu dan bila kamu sudah ada nama untuk blog kamu, maka hal terakhir yang perlu kamu lakukan adalah mengajukan pertanyaan untuk nama yang kamu pilih tersebut. Berikut pertanyaan yang saya dapat dari buku Rahasia Jadi Seleb Di Blog yang di tulis oleh Josephine K. Christian.

1. Apakah nama tersebut mencerminkan diri kamu?

2. Apakah nama blog itu menggambarkan topik blog kamu?

3. Apakah nama itu cukup unik?

4. Bisakah blogger lain mengingat nama tersebut?

5. Mudahkah mengeja nama blog kamu?

6. Apabila muncul di mesin pencari, apakah menarik minat orang lain untuk mengklik nama blog tersebut?

7. Apakah penfunjung blog melihat nama nlog atau keterangan blog sebagai sumber yang patut diperhatikan?

8. Apakah nama tersebut akan berlaku cukup lama dan bukan hanya di tahun ini?

9. Yang terpenting, apakah kamu merasa nyaman dan exciting denfan namabyang kamu pilih?

Jika jawabannya ia, itulah nama blog kamu. Kamu telah melakukan hal yang tepat dalam memilih nama blog.

Sumber: Buku Rahasia Jadi Seleb Di Blog yang ditulis oleh Josephine K. Christian.

Never Miss A Product You Want!

Never Miss Any Update:

Premium Sponsors: