Cari..

Kecanduan Itu Sebenarnya Gak Enak



Assalamualaikum..

Kecanduan itu sebenernya gak enak bener gak? Ya iyalah walaupun kita addict dan keliatan butuh banget sama suatu hal yang membuat kita kecanduan, sebenernya pernah terbesit untuk berhenti, bahkan sering terpikirkan seperti itu. Karna kan kita juga ingin menjadi normal kembali jadi tidak ketergantungan terhadap sesuatu hal.

Contohnya saya, saya dulu kecanduan hp kalo kemana-mana gak bawa hp perasaan jadi panik, keringat dingin keluar dsb. Dan parahnya lagi sekarang saya bukan hanya kecanduan hp tetapi juga internet. Ada yang kurang sepertinya bila hp gak ada kupta internet, gejalanya keluar seperti yang tadi sudah saya sebutkan.

Tapi keinginan saya untuk berhenti dari kecanduan internet sangat besar walaupun saya belum sembuh total tetapi agak membaik. So, buat teman-teman yang kecanduan suatu hal berusahalah untuk melawannya karna kecanduan itu sebenarnya gak enak dan gak baik juga.

Jika kamu mempunyai tips, silahkan manfaatkan kolom komentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kecanduan Itu Sebenarnya Gak Enak"

Post a Comment