Cari..

Pelajaran Matematika

Assalamualaikum..
Jadi, waktu itu pas pelajaran matematika yang gurunya terkenal angker. Orang yang paling pinter dikelas gue yaitu usep, tiba-tiba saja ingin duduk sebangku bersama gue orang yang paling bego.
Setelah kita mengobrol sebentar, ternyata alasan dia pengen duduk sebangku sama gue yaitu karna dia mau menghindai si guru killer itu, yang selalu menyuruh dia mengerjakan tugas matematika di depan tanpa ampun. Karna dia lama-lama juga bete kalo terus-terusan disuruh kerjain tugas.
Guru yang kami bicarakanpun datang, Serentak dengan dipimpin ketua kelas gue kamipun mengucapkan salam. Seperti biasa dia memberikan materi yang bikin gue puyeng. Dengan ratusan angka yang menghiasi papan board, sukses membuat otak gue ngehang. Tapi tidak buat temen sebagku gue ini. Gue liat dia belajar dengan semangat mengeluarkan muka seriusnya dan mulutnya yang agak monyong itu.
Dan guru itu masih saja menyuruh usep untuk ngerjain soal do papan board dengan agak kesal usep kedepan untuk mengerjakan soa. Gue liat, tetep walaupun dia sedang marah dia mengerjakan soal itu dengan sangat baik. Beda kao gue kedepan dengan perasaan yang marah, mungkin gue akan makan tuh paan board. Setelah dia selesai, dia kembali kebangkunya. Sepanjang pelajaran dia selalu menggerutu tak jarang dia berteriak gak jelas dengan expresi marah. Gue mulai takut, gue takut kalo dia punya kebiasaan kalo marah dia akan makan orang.
Next materi, ternyata dia gak nunjuk usep buat ngerjain soal lagi didepan, mungkin dia melihat usep marah dan dia satu pikiran saa gue. Dia menunjuk keteman yang dibelakang gue, ternyata si dongo (panggilan akrab) dan udah gue tebak bahwa dia pasti gak bisa. Ternyata benar, dia cuma celingak-celinguk dengan keringat yang bercucuran. Lalu dia dimarahi oleh guru dan diketawain. Usep pun ikut ketawa dan gue uda mulai lega. Bel berbunyi dan kita semua pulang.
Wassalam..








Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pelajaran Matematika"

Post a Comment