Cari..

Pertarungan





Assalamualaikum..
Waktu itu gue lagi cari inspirasi buat nyelesein cerpen gue. Gue pun pergi kelantai paling atas yang ada di rumah gue (padahal cuma dua lantai). Niatnya sih buat cari inspirasi gue duduk-duduk dibangku yang ada di teras lantai atas. Disana gue menatap langit buat dapet inspirasi dan kebetulan ada banyak layangan yang berseliwerran di langit. Tapi yang gue perhatiin dua layangan yang berwarna merah dan biru mereka saling nyenyereng (saling deketan) bukan, bukan mereka saling suka tapi, mereka akan saling diadu atau gue sebut mereka akan bertarung.
Guepun fokus pada dua layangan itu gue berkata dalam hato 'seru nih bakal ada pertarungan'. Saking seriusnya gue ngerasa seperti nonton pertarungan gladiator padahal cuma adu layangan. Si merah mendekati si buru, si birupun begitu. Mereka saling menyerang dan terlihat seperti ayunan dua pedang sreng sreng sreng.Final, si merahpun kalah oleh sibiru dan gue membayangkan layang biru itu sedang tertawa jahat 'Hahahha.. rasakan kau' tapi ya.. itu cuma imajinasi gue mana mungkin layangan bisa ketawa.
Mentoknya, gue malah gak dapet inspirasi sedikitpun tetapi gue dapet tontonan yang seru. Ini baru yang gue sebut 'PERTARUNGAN'.
Wassalam..


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Pertarungan"

  1. hahaha, sama gan ane juga suka nonton yg begituan. :v

    ReplyDelete