Cari..

Kangen Masa Kecil



Assalamualaikum..



Entah kenapa beberapa hari ini saya sangat kangen dengan masa kecil saya apa mungkin karna saya sekarang sudah kelas 3 smk dan belum siap masuk ke dunia kerja, ya.. karna keluargaku sederhana orangtuaku belum mampu untuk membiayai kuliah saya jadi kemungkinan saya akan langsung terjun ke dunia kerja.



Setiap saya melihat anak kecil pasti saya akan teringat masa kecil saya yang jauh akan rasa tanggung jawab, dan penuh dengan kebebasan, keceriaan pokoknya hari-hari pasti seru. Beda dengan sekarang, tiap hari seperti dejavu pagi sekolah, siang makan terus tidur, sore makan lagi terus kumpul sama keluarga dan malemnya nge-blog dan begitu di hari berikutnya. Gimana gak BETE coba?



Hadeuh.. kalo ada mesin waktu saya langsung ke masa lalu karna jaman sekarang susah kalo ngumpul sama teman karna pada sibuk dengan urusannya masing-masing sekalinya ngumpul cuma sebentar, hadeuh...



Pokoknya kangen banget deh.. tapi apa daya waktu gakbisa di balikin lagi jadi sekarang saya akan tatap masa depan dan menyiapkannya sekarang juga agar masa depan saya cerah. Terimakasih buat yang udah nyempetin baca artikel ini sampai tuntas sekaligus mendengarkan keluh kesal saya.



Wassalam..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kangen Masa Kecil"

Post a Comment