Cari..

Sensasi Pertama Kali Root Smartphone Android

Assalamualaikum..
Apakah diantara kamu-kamu ada yang androidnya belum di root dan ada niat untuk root androidnya? Jika ia sebaiknya kamu simak dulu Sensasi Pertama Kali Saya Root Android lebih tepatnya smartphone smartfren andromax c gen 1. Cekibroott...
Waktu itu tepatnya saya lupa kapan, saya mau berniat untuk root si smartfren andromax c ini dengan niat ingin merubah font yap hanya ingin mengubah font saja dengan modal pas-pasan saya pergi ke warnet karna dirumah gak ada pc ini juga ngeblog di max c. Saat saya sampai di warnet yang kebetulan sepi waktu itu. Setelah itu saya buka facebook dan membuka grup facebook andromax c disiru ada tutorialnya yang berjudul Root Dan Pasang Cwm Permanen Andromax C.
Setelah saya baca dengan teliti saya semakin yakin ingin meRoot max c saya ini. Dengan deg-degan saya ikuti step by step. Di hati "bagaimana kalo max c nya bootlop" padahal kalo ngeRoot aja gak bakal bootlop loh.. oia kalo mau tau apa itu bootlop serching aja di google yah.. hehehe..
Lanjut pertama saya harus masuk ke recovery dengan cara pencet volume down+power di dalam keadaan ponsel mati, terus memasang recovery dan membuat backup rom yang lama itu cukup membuat saya keringetan di dalam warnet dan setelah proses backup selesai barulah proses root di jalankan dengan mengApply superuser yang saya sudah download lalu klik. Dan ternyata proses root itu gak sampai 30 detik loh.. lalu saya pasang cwm permanen dan reboot, proses reboot yang agak lama kembali membuat saya mandi keringat, dan ternyata selesai dengan selamat sentosa. itulah sensasi pertama kali saya root smartphone android, karna pertama kali jadi mohon di maklum kalo saya mandi keringat.
Jadi bila anda akan meRoot android anda yakinlah!! jangan ragu biar prosesnya juga lancar.
Wassalam..





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sensasi Pertama Kali Root Smartphone Android"

Post a Comment