Cari..

Lagi Jenuh NgeBlog



Assalamualaikum..

Padahal blog ini baru seumur pepaya jagung tapi, aku udah merasa agak jenuh untuk ngeblog. Memang aku bukan pemain baru dalam dunia blog karna aku sudah mempunyai blog sejak dua tahun yang lalu dan semuanya gagal karna tidak ada tujuan yang jelas. Ini blog pertama kali aku yang mempunyai tujuan yang jelas. Karna beberapa faktor ini yang membuat aku malas ngeblog:

1. MALAS

Yap rasa malas yang sudah menghinggapi lalat tubuhku ini sangat sulit sekali tuk dilawan tapi, sekarang aku mulai mencoba lagi untuk melawan rasa malasku ini sekuat tenaga.

2. GAMES

Aku memang suka dengan video games tetapi, biasanya aku hanya suka mengoleksinya jarang sekali aku memainkannya aku lebih suka menjelajahi dunia maya. Tapi mulai dari seminggu kemaren aku mulai kegilaan games berawal dari games ps1 dan psp yang bisa dimainkan oleh androidku melalui emulator gila... seru banget. Demi menjaga blog ini tetap konsisten saya mulai mengurangi bermain games bahkan sudah aku hapus beberapa gamesnya.

3. Kecanduan Internet

Seperti yang kukatakan tadi, aku memang suka sekali menjelajahi internet bahkan saking mudahnya aku hampir tidak bisa berhenti menjelajahinya dari buka facebook browsing sana-sini bahkan hal sepelepun aku akan cari di mesin pencari. Hadeuh... Freak banget deh :D .

4. JENUH

Yang terakhir rasa jenuh menghampiriku. Karna memang aku udah lumayan lama di dunia blogging jadi walaupun blog ini baru seumur jagung, tetap saja rasa bosan dan jenuh selalu datang dan menghantuiku sampai-sampai aku berfikiran untuk menyudahi blog ini. Tapi kembali, karna blog ini mempunyai tujuan yang jelas maka fikiran itu aku buang jauh-jauh.

Nah itulah beberapa faktor yang membuatku mulai jenuh untuk ngeblog lagi tapi, aku akan berusaha memotivasi diriku sendiri agar rasa jenuh itu hilang.

Wassalam..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagi Jenuh NgeBlog"

Post a Comment