Cari..

Sensasi Bernostalgia Bermain Game NDS



Assalamualaikum..

Kali ini aku cuma mau cerita tentang sensai bernostalgia bermain game jadul.

Pokemon Diamond Versions



Saat bermain game nds yang satu ini yaitu pokemon. Dari semua versi yang membuatku merinding penasaran ya.. versi ini. Bila dilihat dari grafik, sungguh jauh berbeda dri game konsol jaman sekarang seperti PS4 dan Xbox ONE yang baru saja diliris. Akan tetapi sensasi saat memainkannya sungguh luar biasa wow... aku seakan berada di dunia pokemon karna mulai dari merawat, mencari pokemon liar, bertarung itu semua seperti nyata karna perintahnya langsung dari ownernya yaitu aku sendiri. Tetapi sayang aku cuma stuck pas di misi memcari 3 pokemon, alasannya.. sudah lah jangan di bahas.

Digimon World - Dusk



Game ini juga tak mau kalh dari pokemon kalo soal versi, banyak bingits banget. Tapi aku lebih suka yang versi ini. Alasannya sih simple banget karna aku suka yang dark-dark karna ini team yang kita mainin adalah team dark. Alhamdullilah kalo game ini sih aku masih main, gak ada kendala ama misi dan tentunya sekali lagi nih gaptekkers hehehe.. game ini sensasinya seru banget apalagi kalo ngelawan digimon yang kuat wah kesel, seneng, marah dll semua tercampur aduk dah.. keren deh.

Nah bila kita menyesampingkan grafik game-game diatas sangat seru untuk dimainkan. Dan yang saya rasakan pribadi nih.. walaupun grafik biasa aja game-game diatas sangat recomended buat dimainkan oleh sobat gaptekkers..

Oh ia itu aku memakai emulator nds buat android bisa dicari di mbah sinting google. Ketauan deh kalo gak punya konsolnya... hehe...

Wassalam..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sensasi Bernostalgia Bermain Game NDS"

Post a Comment