Cari..

Rasa Seorang Blogger Setelah Posting Artikel Di Blog



Assalamualaikum..

Aku disini akan membagi rasa cieeee.... maksudnya membagi beberapa rasa seorang blogger bila sudah memposting artikel di blognya
Cekkiddoott...

Rasa Bangga

Kalo ini aku banget.. yap gimana gak bangga coba, bisa posting di blog. Hal yang semua orang belum tentu bisa, apalagi aku adalah seorang blogger mobile yang mengisi blognya hanya melalui smartphone. NgeBlog di smartphone gak semudah NgeBlog di PC/laptop. Contohnya: Bila di PC/laptop kalo kita ingin memposting artikel besertakan gambar kita cuma upload and pasang, berbeda ketika memposting artikel di mobile bila ingin disertakan dengan kompor gambar kita harus upload ke picasa terus cari link gambarnya dan ketemu deh ama kode html buat nampilin gambarnya. Ribet kan! Maka dari itu setiap aku posting artikel ke blog aku selalu bangga.

Rasa Lega

Mungkin ada blogger diantara kita yang menargetkan posting sehari satu artikel atau seminggu sekali, atau sebulan sekali, atau bahkan seumur hidup sekali. Hehehhe...
Jika benar apa perasaan kita bila target kita terpenuhi, misalkan memposting satu artikel sehari. Pasti ada rasa bangga, senang, terutama rasa lega karna telah memenuhi target.

Rasa Senang

Yap.. mungkin ada blogger diantara kita yang memposting artikel hanya untuk mendapatkan kesenangan batin. Tanpa memikirkan target kedepannya atau tak terfikikir untuk memonetize blognya, jadi memposting hanya untuk mendapatkan rasa senang.

Itulah beberapa rasa seorang blogger setelah memposting artikel di blognya. Kalian yang mana?

Wassalam..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rasa Seorang Blogger Setelah Posting Artikel Di Blog"

Post a Comment