Cari..

Tipe-Tipe Supir Angkot Menurut Pengalaman

Assalamualaikum..

Udah lama gak posting, kangen juga buat posting di blog yang masih acak-acakan ini. Ya sudahlah.

Disini saya akan sebutkan tipe-tipe supir angkot. Yah.. supir angkot juga ada tipenya loh.. mau tau? Simak aja terus. Nih tipe supir angkot menurut pengalaman admin sendiri.



- Tipe santai

Yap tipe ini sebenernya yang paling saya suka, karna tipe ini gak sering ngrtem tapi gak suka ngebut juga. So, sedang-sedang aja.

- Tipe Ngebut

Tipe ini saya tidak terlalu saya suka, karna walaupun dia gak sering ngetem tapi, nyupirinnya ngebut banget kaya pembalap aja gak mikirin nyawanya dan nyawa penumpangnya. Serasa jadi pembalap profesional kali yah.. hmmm... who knows.

- Tipe Lambat

Penumpang yang menaiki angkot dengan supir angkot tipe ini sebaiknya membawa bekal sabar tambahan deh... karna tipe ini sanfat lambat sampai-sampai kalu dibalapin sama keong, masih menang keong kali -_-" .

- Tipe Aneh

Pertama saya menaiki angkot dengan tipe supir seperti ini perasaan saya bingung, marah dan pingin bunuh diri aja. Gimana enggak coba, orang didepan lampu hijau eh.. dia malah melambatkan kecepatannya dan disaat pas sampe di perempatan rambu udah berubah jadi merah -_-" .

- Tipe Ngetem

Tipe ini yang paling bikin jengkel. Sedikit-sedikit ngetem, maju dikit ngetem lagi. Kalau menaikki angkot dengan supir tipe ini, berharaplah kalau angkot yang kamu naikki cepat penuh. Karna kalau tidak, dia bakalan lama banget ngetemnya bisa-bisa udah tua kamu baru nyampe ke tujuan.

Itulah tipe-tipe supir angkot yang pernah admin alamin. Bila kamu punya tipe lainnya, silahkan tambah di komentar.

Wassalam....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tipe-Tipe Supir Angkot Menurut Pengalaman"

Post a Comment